Jumat, 07 Oktober 2011

1st...

3 kata untuk hari ini : kocak, rusuh, colourfull... Hari ini sungguh sangat-sangat-sangat menyenangkan.. Siang ini disekolah ~> Hari ini ada pelajaran PLH, PAI, IPA, dan juga ENGLISH.. Aku mulai dari PLH dulu y.. Kemarin, aku belajar semalaman untuk UB PLH hari ini.Guruku bilang hanya hal. 6 saja yg diulangankan. Tapi, yang diulangankan malah dari hal. 1 sampai 6.. Jelas saja aku tidak siap.. Beberapa dari teman2-ku juga demikian.. Aku mencoba mengerjakan soal dengan tenang. 5 soal susah yang dikerjakan dalam wkt kurang-lebih 30 menit.. Aku telah menyelesaikan beberapa soal. Tiba-tiba bel pergantian pelajaran berbunyi. Aku langsung mengerjakan dengan ngasal dan alakadarnya, lalu mengumpulkannya. Next class, PAI. Aku lupa kalau ada PR dan jelas saja aku tidak mengerjakan PR itu. Untung guru diskolah ku baik-baik, jadi aku masih dibolehkan untuk mengerjakannya di skolah.. Beberapa temanku yang dapat nilai UB dibawah 8, sedang mengerjakan soal-soal remedial. Aku sungguh beruntung bisa dapat nilai 100 dengan beberapa jawaban yg ngasal dan alakadarnya. setelah menyelesaikan PS (Pekerjaan sekolah), aku mengumpulkannya, lalu segera beristirahat. Seharusnya setelah istirahat aku belajar PAI lagi, tapi guruku sangat baik, jadi jam istirahatku ditambah dengan jam PAI selanjutnya.. YIPPEEE!! Bel pergantian kelas berbunyi, istirahatku telah usai. Next class, IPA. Aku masuk, menaruh buku IPA-ku di meja, lalu pergi mencari guru IPA ku, karena pensil mekanikku tertinggal waktu itu. Tak lama, pelajaran dimulai. Aku merusuh bersama 4 orang temanku, inisial-nya L, A, F, M. Kami menyanyikan lagu '10 tanda umum anak bergizi baik' dengan suara kencang. Lalu aku bergulat berkali-kali dengan sebuah kursi menyebalkan yang selalu saja membuatku terperangkap ataupun terjatuh *ck..ck..ck..*. Setelah cukup berdamai dengan kursi itu, aku memilih untuk duduk dilantai. L, dan M JB-JB.. sebelum M JB-JB, L meniup-niup debu yg ada ditempat yg mau dia duduki. Saat M datang, dimenduduki debu itu. Pelajaran telah usai, kami berjalan keluar kelas. terlihat debu di baju M. Aku, dan L segera saja tertawa-tawa.. Akhirnya m menyadarinya setelah kami beritahu. Langsung saja, Last class, English. Tidak terlalu mengasyikkan. Hanya mempresentasikan 'family tree' yg telah dibuat pada pertemuan sebelumnya. Usai sudah pembelajaran hari ini, seluruh siswi dikelasku langsung menuju ruang tahfidz. Wali kelasku yg juga guru IPA memberitahukan pengumuman-pengumuman. Sambil menunggu sholat jum'at selesai, Aku bermain bola bersama 9 temanku. Setelah lelah, aku meminjam sepeda temanku dan mengelilingi sekolah dengan sepeda itu. Guru-guru sudah menyuruh seluruh siswi sholat, jadi aku memarkirkan sepeda itu, lalu bergegas mengambil air wudhu dan sholat dzuhur. Setelah sholat, aku berkeliaran g jelas. Aku melihat om lilik (org yg mengantar-jemput aku, kakakku yg jelak dan bacot, L, F, jg seorang kk kelas) menyuruhku untuk turu. Aku turun. Dia memintaku untuk lebih cepat dan segera pulang. Aku bilang kalau aku akan wawancara OSIS sebentar. Akhirnya kami berdebat dan aku sempat nge-bolang juga bersama L. akhirnya dia pulang dengan penumpang 2 orang. Setelah cukup lama aku dan L akhirnya mengerjakan wawancara tertulis itu. setelah selesai kami keluar dari ruangan dan memutuskan untuk bermain-main sambl nge-bolang. dan om lilik datang. lalu kami pulang kerumah, dan... THE END.. 

Terlalu panjang y?? Sorry deh.. Damai, Damai.. PEACE!! \/ ^_^ \/ 

2 komentar:

  1. Ahai, saya termasuk tokoh disitu tuh! Buat DUNIA, saya adalah L!!!
    #apadah

    BalasHapus